Kaos polo atau poloshirt yang biasa disebut juga oleh konveksi kaos adalah wangky kaos dan model kaos poloshirt ini mempunyai aplikasian krah serta manset pada bagian lengan, pilihan model baju yang dibuat seragam bisa di pakai untuk acara resmi atau berpergian menjadi salah satu trend fashion yang sangat popular saat ini.

Untuk model kaos polo seperti ini rata rata harganya lebih tinggi di bandingkan dengan kaos oblong yang biasa di jual di outlet atau distro distro terkenal, salah satu yang membedakan harganya adalah jenis kain, serta harga jahit yang lebih tinggi dan tentunya berbeda dengan harga jahit kaos oblong biasa.

Jenis kain yang cocok untuk membuat kaos polo dan banyak di pakai oleh merk terkenal seperti kaos polo yang berlambang orang lagi bermain golf itu diantaranya adalah sebagai berikut :

Kaos Poloshirt Memakai Kain Lacoste

Kain lacoste mempunyai textur seperti kulit jeruk, mempunyai pori atau bolong yang tidak terlalu besar namun tidak akan tembus pandang terhadap kulit tubuh ketika di pakai, Pori-pori kain tersebut di percaya agar saat menggunakan atau memakai baju poloshirt dengan bahan kain lacoste tidak panas serta adem untuk digunakan karena gramasi atau ketebalan kain ini di produksi dengan benang 20s yang menjadikan kain paling tebal dari kelas kain kaos.

jenis kain kaos polo shirt kerah

Rajutan kain lacoste berbentuk segi empat dengan pori-pori kain yang tidak terlalu besar dan sangat cocok untuk di aplikasikan dengan bordiran logo atau tulisan untuk kaos komunitas, kaos karyawan atau acara family gathering sehingga dengan memakai kaos polo lebih elegan dan mewah ketika telah di desain dengan sempurna.

Kain Pique Cotton Untuk Kaos Polo

Salah satu jenis kain untuk membuat kaos polo adalah Pique Cotton, texturnya hampir sama dengan lacoste cotton, namun berbeda dari segi rajutan saja. Pique cotton mempunyai bentuk rajutan persegi enam, sedangkan lacoste cotton mempunyai rajutan segi empat untuk membedakannya sangat mudah dan bisa di lihat oleh mata dan handfeel.

Nah dari 2 jenis kain diatas merupakan bahan kaos untuk membuat kaos poloshirt berkerah, bisa juga dibuat untuk kaos polo wanita dengan lengan panjang tanpa memakai manset lengan atau ada juga yang memakain kain rib atau sejenis kain elastis pada lengan dan leher.

Perlu anda ketahui, selain sangat bagus untuk di aplikasikan dengan bordiran, jenis kain poloshirt baik itu lacoste atau pique bisa juga diaplikasikan dengan memakai sablon plastisol, namun agar hasil maksimal gunakanlah jenis desain dengan gambar blok, seperti tulisan atau logo yang tidak mempunyai separasi warna.

Untuk kisaran harga kaos polo shirt berkerah biasanya berada di kisaran harga 75 ribu bahkan lebih, namun hal ini tergantung dari pihak penjual atau produsen kaos mematok di kisaran berapa.

Namun.. Jika kamu ingin membuat kaos polo berkerah yang berkualitas dengan desain atau logo sesuai permintaan, Kami dari pihak Magarindo dapat membuatkan kaos poloshirt lebih murah dari harga pasaran yang tersedia, tentunya harga tersebut sesuai dengan ketentuan pemesanan kaos yang tertera.

Segera hubungi tim marketing Magarindo untuk mendapatkan penawaran harga terbaik jika kamu akan memesan kaos polo, selain mendapatkan harga termurah kamu juga bisa di bantu membuatkan desain kaos polo yang sesuai dengan tema yang akan kamu buat dan desain di buatkan secara gratis..

Dari jenis kain yang sangat cocok dan paling kami rekomendasikan diatas, jika kamu mempercayakan kami sebagai partner untuk membuatkan kaos polo, kamu akan mendapatkan diskon potongan harga kaos polo sampai 300 ribu dari total pembuatan kaos tentunya dengan ketentuan yang ada ya..

Bahan kain yang paling cocok diatas akan kami produksi semaksimal mungkin agar kaos yang kamu pesan berkualitas dan sangat layak untuk dipakai serta bernilai jual yang tinggi ketika menghadapi pasar dengan kompetitor yang tinggi.